Kamis, 27 April 2017

Doa Padat dan Terbaik

🔘 DOA RINGKAS & PADAT YANG DIAJARKAN OLEH RASULULLAH صلى الله عليه وسلم KEPADA AISYAH رضي الله عنها

▫ Rasulullah صلى الله عليه وسلم mengajarkan doa kpd Aisyah رضي الله عنها,

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنَ اْلخَيْرِ كُلِّهِ، عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ،
وٙأَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ
وٙأَسْأَلُكَ مِمَا سَأَلَكَ بِهِ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ مُحٙمّٙدٌ صلى الله عليه وسلم وَأَعُوْذُ بِكَ مِمَا تٙعٙوّٙذٙ مِنْهُ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ مُحٙمّٙدٌ صلى الله عليه وسلم
وٙمٙا قٙضٙيْتٙ لِي مِنْ قٙضٙاءٍ فٙٱجْعٙلْ عٙاقِبٙتٙهُ رُشْدًا

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dari segala kebaikan, baik yang sekarang maupun yang nanti, baik yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari segala kejelekan, baik yang sekarang maupun yang nanti, baik yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jannah dan apa yang dapat mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan maupun amalan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang dapat mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan maupun amalan.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dari kebaikan apa saja yang dimintakan kepada-Mu oleh hamba dan nabi-Mu Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan apa saja yang dimintai perlindungan kepada-Mu oleh hamba dan nabi-Mu Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.

Dan  setiap ketetapan untukku, maka jadikan akhirnya kebaikan untukku."

(HR. Al-Bukhari dalam kitab Al-Adab Al-Mufrad)

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...