Sabtu, 22 April 2017

Cara Mandi Nabi SAW

📖CARA MANDI SE-HARI2 RASULULLAH SAW🌜

( sangat bermanfaat untuk kesehatan kita )

Assalamialaikum
Selamat malam minggu ya para Jofisa ( jomblo fisabilillah )

Bismillah islam begitu sempurnah mengajarkan segala hal secara detil,bahkan dalam hal mandi sehari2pun rasulullah Saw telah mengajarkannya. Berikut cara mandi yang di ajarkan Rasulullah Saw.

1. Bermula dari segayung siram di telapak kaki.
2. Segayung di betis.
3. Segayung di paha.
4. Segayung di perut.
5. Segayung di bahu.
6. Berhentilah sejenak 5-10 detik sesa'at.

●Kita akan merasakan seperti uap/angin yang keluar dari ubun-ubun bahkan meremang,... setelah itu lanjutkan dengan mandi seperti biasa,(cara tiap mandi kita sendiri).

Hal Ini pun telah teruji secara kedokteran dan ternyata sangat baik untuk menghindakan diri kita dari penyakit darah tinggi dan strooke dan sakit kepala.

●Hikmahnya:
Seperti pada gelas yang diisi air panas kemudian kita isi dengan air sejuk. Apa yang terjadi? Gelas akan retak !!!

●Jika pd tubuh kita ...mk apa yang terjadi ?
Suhu tubuh kita cenderung panas dan air itu sejuk, maka yang terjadi jika kita mandi langsung menyiram pada badan atau kepala, angin yang harusnya keluar jadi terperangkap atau boleh jd penyebab kematian dikarenakan pecahnya pembuluh darah.

●Maka sebab itu kita sering menjumpai orang jatuh di Kamar mandi tiba-tiba kena 'stroke'. Boleh jadi kita sering masuk angin dikarenakan cara mandi kita yang salah. Boleh jadi kita sering migrain dikarenakan cara mandi yang salah.

●Cara mandi ini baik bagi semua tingkatan umur terutama yang sakit diabetes, darah tinggi, kolesterol dan migrain/sakit kepala sebelah. Insya Allah

(Silahkan dishare )
Terima kasih saudara2ku semoga bermanfaat & dpt qt amalkan

*🍀 Cara Mandi se-hari2 Rasulullah saw 🍀*

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...