Minggu, 05 Maret 2017

Kenapa ga sembuh ketika berobat

*Pengobatan Medis & Al Qur'an, Beda Tapi Sama*
=======================================
🍃 Ada pertanyaan: "Sampai kapan saya harus melakukan ruqyah mandiri?". Ada pula yang bertanya: "Saya sudah diruqyah dan melakukan ruqyah mandiri. Tapi Kenapa gangguannya kembali saya rasakan?".

👉 Yg harus kita pahami pengobatan Al Qur'an dan medis itu berbeda, tapi juga sama. Yang sama adalah tabi'atnya. Jangan salah paham, menganggap sekali diruqyah sudah kebalbdari gangguan jin dan sihir.

💊 Jika sakit medis bisa kambuh lagi, jin pun bisa masuk lagi. Karna itulah dlm pengobatan medis biasanya seorang dokter akan mmberikan resep unuk diminum di rumah agar pasien bisa menagatasi masalah atau penyakitnya jika kambuh di rumah  Bahkan, kadang saat diobati tidak serta serta merta sembuh. Karena itu dokter memberikan resep obat agar diminum di rumah, kemudian menyarankan menjauhi makanan dan minuman tertentu, jika tdk dilakukan jgn salahkan dokter jika sakitnya kambuh lgi atau tak kunjung sembuh.

📖 Begitupun dgn ruqyah, peruqyah hendaknya memberikan bekal ruqyah mandiri untuk mengatasi gangguan jika jin mengganggu lagi atau sihir dikirim lagi, kadang kesembuhan barulah menyapa ketika pasien rutin ruqyah mandiri di rumah dan menyarankan jauhi maksiat, menutup aurat, menjaga ibadah, dll agar gangguan tidak kambuh lagi, jika tdk jgn salahkan ruqyah atau peruqyah jika jin masuk lagi.

💊 Kemudian dokter juga biasanya menyarankan agar pasien merubah pola hidupnya, berpindah atau hijrah ke pola hidup bersih dan sehat, jika tdk dilakukan jgn salahkan dokter jika sakitnya tambah parah.

📖 Begitupun dgn ruqyah, pasien hendaknya merubah pola hidupnya atau hijrah ke POLA HIDUP SESUAI SUNNAH.

Jangan merasa aman dr gangguan syaitan, apalagi jika antum mau hijrah, syaitan tak akan tinggal diam, bahkan kadang gangguannya berubah, dibuat menjadi sombong dgn hijrahnya. Hati2, karena sifat sombong itu Iblis dilaknat oleh Allah. Iblis sombong karena ia berilmu dan diciptakan dari nyala api, sementara jika manusia sombong itu karena kebodohannya padahal diciptakan dari tanah. Maka sejatinya, ilmu itu membuang kita semakin sadar kebodohan kita dan semakin takut kepada Allah.

Istiqomahlah, teruslah lakukan ruqyah mandiri baik untuk perlindungan maupun pengobatan, hingga Allah ridho dan memberikan kesembuhan, jangan putus asa dengan rahmat Allah. Apalagi jika penyakit atau gangguan yg dialami karena maksiat yang dilakukan belasan bahkan puluhan tahun, apakah adil ingin sembuh hanya dengan 1 atau 2x ruqyah? Jika ke dokter saja kita tak pernah bosan, maka lebih lagi brobat dengan Al Qur’an.

Istiqomaah, wahai hamba Allah. Karena jika seseorang ingin jadi hamba Allah, konsekuensinya ia siap menjadi musuh syaitan. Ingat permusuhan kita dgn iblis sudah dimulai sejak zaman Nabi Adam hingga kiamat. Tidak ada gencatan senjata. Hanya orang sombong yg tak mau berlindung pada Allah.

Wallahu a'lam.

Muhibbukum fillah,  Ahyar Al Banjary.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...