Minggu, 01 Januari 2017

11 Resolusi Sehat yang Mudah untuk Tahun Baru 2017

 Beberapa orang mungkin sudah membuat berbagai resolusi sehat untuk tahun baru 2017 nanti, tetapi apakah Anda juga sudah menambahkan apa saja hal-hal yang bisa membantu tubuh Anda jadi lebih sehat?

Jika belum, segera tambahkan beberapa hal di bawah ini dalam daftar resolusi sehat Anda. Karena selain sangat sederhana, mereka juga hampir tidak memerlukan banyak uang, menarik bukan?

Jadi, untuk membuat tahun baru 2017 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, coba tambahkan 11 hal ini ke dalam rutinitas harian Anda di tahun 2017 nanti, seperti yang dilansir dari Popsugar, Senin (02/01/2017):

1. Bergerak

Jika Anda bergerak lebih banyak, maka kesehatan dan kebahagiaan Anda juga akan ikut bertambah. Misalnya, ketika Anda ingin melakukan aktivitas berjalan yang lebih banyak, coba pilih tangga daripada lift ketika ingin naik beberapa lantai. Hal ini akan membuat tubuh Anda pun lebih sehat di tahun baru 2017.

2. Teh hijau

Secangkir teh hijau dapat memberikan Anda dorongan energi tambahan, vitamin anti stres dan beberapa mineral pada tubuh Anda dengan dosis yang sehat.

3. Kebaikan

Ketika orang lain kasar atau bersikap negatif pada diri Anda, lawan mereka dengan kebaikan. Terlepas dari bagaimana mereka berperilaku, jika Anda bisa membalasnya dengan kebaikan, maka Anda akan memiliki kemampuan untuk mengontrol respon Anda pada hal-hal yang terjadi di sekitar Anda. Maka dari itu, kebaikan layak masuk dalam resolusi sehat 2017.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...